Tadi pagi waktu Upacara Bendera di kasih tau kalo UTS yg tadinya direncanain akhir September diundur jadi tanggal 10 Oktober-15 Oktober.. (WAH.. ALHAMDULILLAH YAH.. )
Alhamdulillah banget udah dikasih waktu lebih lama sedikit buat nyiapin UTS. Wah.. Bakal perang lagi nih ma teemen-temen..
Kalo sebelum ulangan aku saranin jangan refreshing dulu deh.. Manfaatin aja waktu sebelum ulangan buat belajar serius. Soalnya kalo refreshing dulu aku gampang ngegampangin (itulah saya.. ada yg mirip saya kah?). Sama kayak UTS 2 kelas 7 (paling gak suka sama tuh moment !), beberpa hari sebelumnya sekolah ngadain acara refreshing di Sarangan. Tadinya seneng-seneng aja sebelum ulangan have fun dulu..
TAPI.. JADI KEHILANGAN WAKTU BUAT PERSIAPAN (Astagfirullah).. Setelah pulang dari Sarangan aku gak ada niat buat belajar. Aku cuma mbolak-mbalik halaman buku pelajaran aja, padahal ni otak blum pemanasan.
Saat UTS 2 kelas 7 itu dilaksanakan?? Ya aku jadi kayak ORANG BODOH DI TENGAH KESERIUSAN ORANG-ORANG NGERJAIN SOAL UTS.. Waduh.. BINGUNG BANGET !! Apalagi waktu Ulangan IPS wusssh... uda badan lagi sakit, tulisan soal miring (paling gak suka) sama belum baca semua materinya pula !!!!! Ihh.. Sumpah.. kayak orang bodoh !!! Tanya depan, belakang, seberang (sms.an)..
Hasilnya ??? Wahh... nggak usah ditanya lagi!! JELEK BANGET!! JEBLOK SEMUA !!!!!
Bagaimana akhirnya dengan IPS?? aku dapet nilai 91 ,, Tapi, tetep aja gak puas coz bukan hasil kerja aku sendiri (lebih tepatnya hasil kerja kelompok)..
Ya ampun.. DOWN BANGET GUE!! (MasyaALLAH)
Gak mau deh aku ngulangin gitu lagi..
Ya ALLAH.. Saya minta petunjuk-MU.. :)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar